Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru

Nikita MirzaniFoto Cewek Seksi memberikan informasi tentang Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru. Setelah gambar-gambar menarik yang beredar sekarang Nikita Mirzani jar foto beredar luas di internet. Dalam foto itu dia tampak hampir telanjang.

Foto menunjukkan tubuh bagian atas karena tidak menutupinya Nikita. Dia hanya mengenakan celana hitam. Dia juga membiarkan rambutnya tergerai. Wajahnya menghadap ke kamera dan tersenyum menggoda.

Dalam foto tersebut ia juga menunjukkan koleksi tato yang menghiasi tubuhnya. Terlihat tato di pinggul kiri dan punggung. Saat dikonfirmasi, ia juga tidak membantah tentang foto itu.

Nikita diakui, foto itu diambil beberapa tahun lalu. Foto tersebut diambil dari waktu dia di rumahnya.

"Ini foto lama, diambil di sebuah kamar pas saya lagi. Gambar teman-teman saya," katanya saat dihubungi VIVAlife.

Ini bukan pertama kalinya, foto-foto seksi Nikita beredar luas. Dan dia selalu menanggapinya dengan santai. Namun, ia juga diminta untuk tidak membesar-besarkan gambar. Berikut Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru.
Foto Nikita Mirzani yang beredar luas di dunia maya 
Anda sedang membaca artikel tentang Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru ini dengan url http://foto-cewek-seksi.blogspot.com/2012/08/foto-bugil-nikita-mirzani-terbaru.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru sumbernya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar